Honda All-New Jazz Versi Balap



All New Jazz Versi Balap


 otomotif-news01kini banyak sekali mobil-mobil keluaran terbaru, dan semakin canggih dan keren abis, mungkin ini salah satunya yaitu mobil Jazz, mobil Jazz ini sangat luarbiasa dari mulai desaign nya yang elegan dan ramping ini juga banyak peminat untuk memilikianya, tidak heran dari tahun ketahun sangat meningkat sekali mobil-mobil teranyar ini.

Ini adalah salah satu mobil yang mungkin diambil sebagai salah satu rujukan untuk dimodifikasi konsep balap yang dibenamkan pada Jazz, memanfaatkan ajang Auto Expo 2016 di Greater Noida, India, mulai Rabu (3/2/2016). Seperti pameran otomotif pada umumnya, konsep ini dipajang untuk memberi inspirasi.

Honda Jazz ini sudah dimodif menjadi mobil jazz racing concept  sudah dilengkapi dengan body kit lengkap. bemper depan juga dirombak total dengan rumah lampu kabut lebih besar. Ada pengait untuk towing di depan, stiker garis merah, mengalir sampai belakang diakhiri dengan spoiler.

Melengkapi rasa balapnya, konsep ini juga punya pipa gas buang khas dengan lubang lebih besar. Suspensi dibikin rendah, lalu ban diganti versi balap milik Bridgestone tipe Potenza, membungkus pelek alloy lima palang yang sangat sporty. 


All New Jazz Versi Balap

Di dalam, sudah pasti tampak lebih kosong. Jok belakang dan trim di sekitarnya dicopot. Jok depan diganti dengan bangku balap Recaro (bucket seat). Lingkar kemudi standar digantikan merek Momo yang berlapis Alcantara. Roll cage alias besi-besi pelindung sudah terpasang.

Sebagai konsep, detail spesifikasi mesin belum diungkap sebenarnya. Namun Jazz di India diketahui pakai mesin 1.500 cc diesel yang bertenaga 98 tk didukung girboks 6-percepatan. Ada juga mesin 1.200 cc i-VTEC bertenaga 89 tk dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT. 



Honda Jazz
ModelNew Jazz (type A & S)Jazz RSJazz CVT (type S CVT & RS CVT)All New Jazz RS CVT Limited Edition
Mesin
Tipe Mesin1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
Sistem Suplai Bahan BakarPGM-FI
Diameter x Langkah73,0 x 88,4 mm
Isi Silinder1.497 cc
Perbandingan Kompresi10,3:1
Daya Maksimum88Kw(120PS)/6.000rpm
Torsi Maksimum14,8kgm(145Nm)/4800rpm
Dimensi
P X L X T3.965 x 1.094 x 1.524 mm
Jarak Sumbu Roda2.530 mm
Jarak Pijak Depan/Belakang1.492/1401 mm1.478/1.466 mm
Kapasitas Tangki40 L
Transmisi
Tipe Transmisi5-Speed M/TCVT
Sistem Kemudi
SistemRack & Pinion + Electric Power Steering (EPS)
Tilt & Telescopic SteeringOnly type A M/T
Suspensi
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangH-Shape Torsion Beam
Pengereman
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Kaki-kaki
Ukuran Ban176 / 65 R15185/ 55 R16176 / 65 R15 (S) � 185/ 55 R16 (RS)185/ 55 R16
VelgTrim Wheel 15? x 5 1/2 JAlloy Wheel 15? x 5 1/2 J (S) � Alloy Wheel 16? x 6 J (RS)Black Alloy Wheel 16? x 6 J


Anda masih bingung untuk modifikasi mobil sendiri, silahkan disini bisa lihat gambar ini, semoga bermanfaat dan menginsfirasi untuk sobat semua. (http://otomotif-news01.blogspot.co.id/)

Komentar